Arandra Residence Tawarkan Leisure Living di Tengah Jakarta

0
17
views
Arandra residence apartement

Arandra Residence Apartement menawarkan tiga keunikan yang tidak dimiliki oleh apartemen lain di Jakarta. Apa saja?

Dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektare dan berlokasi di kawasan segitiga emas Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Arandra Residence mencoba mengedepankan konsep leisure living yang membuat penghuninya merasa bisa liburan setiap hari.

“Kami tidak menjual brosur atau jual angan-angan, tetapi menjual dengan cara real,” ujar Senior General Manager Sales & Marketing PT Cempaka Sinergy Realty, Joy D Lango, di Jakarta,  Kamis (31/5). Komitmen ini, menurut Joy, kemudian diwujudkan lewat beragam fasilitas menarik yang tidak ada di apartemen lain di Jakarta.

Tiga keunikan yang ditawarkan Arandra Residence antara lain, fasilitas beach pool yang dilengkapi dengan Serena Garden serta suasana pantai bergaya Kuta Bali lengkap dengan hamparan pasir putih yang tersedia di lantai 8. Kedua, fasilitas parker dengan rasio 1:1 atau 1 unit mendapatkan 1 lot parker, dan ketiga adalah apartemen dibangun terlebih dahulu baru kemudian dijual.

Arandra Residence Apartemen memiliki visi untuk menciptakan hunian yang nyaman, dengan fasilitas pendidikan dan aktivitas yang lengkap bagi anak. Apartemen  bertema “Cempaka Putih ada Pantai Bali” itu akan diisi dengan lima menara yang berkapasitas lebih dari 1.000 unit apartemen dan bisa menampung 1.000 kendaraan.

Berada di pusat kota, Arandra Residence hadir dengan menyediakan fasilitas lengkap seperti retail area, pusat pendidikan anak-anak baik sekolah formal maupun non formal, seperti sekolah musik, balet, bimbel dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, disediakan semi private lift. Dengan fasilitas ini penghuni bisa langsung menuju unit yang dimiliki oleh penghuni tanpa harus berjalan melalui lorong. “Kami ingin menghadirkan hunian yang mendongkrak kualitas hidup, dapat menjadi trend setter bagi penghuni, menjadi hunian untuk berkumpulnya keluarga yang berkualitas, dan dapat menikmati nuansa leisure living yang ada satu-satunya di Indonesia,” kata Joy kepada media.

Sebagai apartemen bertaraf internasional, menurut Joy, pihaknya mengincar kelas menengah atas dengan usia antara 35 – 50 tahun yang menariknya justru punya pengalaman sejarah dengan wilayah ini. Misal, Pada Tower I pembelinya kebanyakan mereka yang rumah orang tuanya berada di sekitar Cempaka Putih. “Mereka ingin tinggal dekat orang tua, namun harga tanah di wilayah tersebut sudah berada di angka Rp 20 juta – 30 juta per meter,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY